Posted by Tidak Hilang Sebuah Nama

Do’a Cinta Rasulullah kepada Rabb-nya

Allahumma inni as aluka hubbaka, wa hubba may yuhibbuka wa ‘amalalladzii yuqarribunii ilaa hubbaka
“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu cinta-Mu, juga orang-orang yang mencintai-Mu, serta amalan yang mendekatkanku kepada cinta-Mu. Dan aku memohon kepada-Mu lezatnya memandang wajah-Mu dan kerinduan bertemu dengan-Mu.”

Jika Aku Jatuh Cinta

Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu……
Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu……
Ya Allah, jika aku jatuh hati, izinkan aku menyentuh hati seseorang yang hatinya terpaut pada-Mu agar aku tidak terjatuh dalam jurang cinta semu.
Ya Rabbana, jika aku jatuh hati jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari hati-Mu……
Ya Rabbul Izzati, jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid dijalan-Mu……
Ya Allah, jika aku rindu, jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan surga-Mu……
Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat disepertiga malam terakhir-Mu……
Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu, jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu……
Ya Allah, jika kau halalkan aku merindui kekasih-Mu, janganlah biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu……
Ya Allah, Engkau mengetahui bahwa hati hati ini telah terhimpun dalam cinta pada-Mu, telah berjumpa dalam taat pada-Mu, telah bersatu dalam dakwah pada-Mu dan telah terpadu dalam membela syariat-Mu, penuhilah hati hati ini dengan Nur-Mu yang tiada pernah pudar. Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimannan

0 komentar

Posting Komentar

New Wonder...

Just it...

Contributors

Foto saya
akan selalu berusaha menemukan sesuatu yang hanya aku yang bisa melakukannya...